Liga Inggris

Hasil Babak Pertama Liga Inggris Man United vs Watford: Rashford Bawa Setan Merah Unggul

Sabtu, 30 Maret 2019 22:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Clive Brunskill
Rashford cetak gol ke gawang Watford. Copyright: © Clive Brunskill
Rashford cetak gol ke gawang Watford.

INDOSPORT.COM – Manchester United tengah menjalani pertandingan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-32 melawan Watford di Old Trafford, Sabtu (30/03/19) malam.

Tim yang mendapatkan julukan Setan Merah tersebut tentunya memiliki ambisi besar untuk menorehkan kemenangan di pertandingan ini. Itu mereka butuhkan demi masuk ke empat besar klasemen sementara.

Permainan Manchester United sendiri terbilang begitu apik di babak pertama ini. Meski cukup sulit menorehkan gol di awal-awal laga, namun mereka sukses menyarangkan satu gol di pertengahan babak pertama.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menggambarkan sedikit tentang pertandingan babak pertama yang mempertemukan Manchester United vs Watford.

Babak Pertama

Manchester United dan Watford sama-sama menampilkan permainan ketat di awal-awal babak pertama ini. Bagaimana tidak, kedua tim memiliki kesempatan yang sama dalam melancarkan serangan.

Watford justru mendapatkan peluang emas ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Namun usaha yang dilancarkan Doucoure masih belum mampu menemui sasaran.

Tim tamu bermain begitu agresif dengan menampilkan permainan menyerang di awal babak pertama ini. Namun beberapa percobaan yang dilancarkan Troy Deeney masih mampu digagalkan kiper David De Gea.

Meski cukup ditekan, Manchester United justru mendapatkan peluang mencetak gol pertama di laga ini lewat aksi Marcus Rashford. Dirinya berhasil memanfaatkan umpan manis Luke Shaw dan sukses mengubah skor menjadi 1-0.

Keunggulan 1-0 Manchester United atas Watford ini pun akhirnya bertahan hingga babak pertama usai. Hasil ini pun cukup membuat Manchester United sedikit aman untuk menjalani babak kedua nanti.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT