Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Premier League: Manchester United vs Watford

Sabtu, 30 Maret 2019 20:52 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Inggris, Premier League kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan di akhir pekan ini. Salah satunya adalah Manchester United vs Watford yang dimainkan pada Sabtu (30/03/19) malam ini.

Bagi Manchester United, kemenangan adalah harga mati jika mereka ingin bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini Man United masih berada di posisi kelima terpaut 2 angka untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Watford yang berada di posisi kedelapan juga berkeinginan buat memperbaiki posisinya. Pasalnya jika mereka kalah, besar kemungkinan Watford bakal terlempar dari posisi 10 besar.

Duel Manchester United vs Watford diyakini akan berjalan dengan sangat sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel sengit Manchester United vs Watford, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Pertandingan Premier League Inggris: Manchester United vs Watford

Untuk menyaksikan pertandingan Premier League Inggris antara Manchester United vs Watford dapat dengan mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

3. HDTVKU (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Premier League Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

3