Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC vs Arema FC

Sabtu, 30 Maret 2019 07:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tim delapan besar Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Tim delapan besar Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 telah memasuki babak 8 besar dan pada jadwal pertandingan hari ini, Sabtu (30/03/19) terdapat laga antara Bhayangkara FC vs Arema FC.

Bertanding di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Bhayangkara FC tampil dengan kondisi on fire lantaran mereka mampu lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup B.

Bahkan klub sepak bola berjuluk The Guardians itu, tak terkalahkan selama babak penyisihan dengan mencatatkan rekor 3 kali kemenangan secara beruntun.

Laga sore nanti pun dipastikan berlangsung sengit, sebab Arema FC yang menjadi lawan kali ini juga memiliki statistik serupa di babak penyisihan Grup.

Di mana tim berjuluk Singo Edan itu mampu meraih poin sempurna, bahkan Arema FC dapat membalikkan keadaan atau comeback saat tertinggal 0-2 dari Barito Putera dan menang 3-2.

Namun Arema FC masih memiliki satu kendala khususnya dalam pemilihan pemain lini depan, di mana striker asal Brasil, Robert Lima Gladiator tengah dipertanyakan ketajamannya lantaran tak mampu mencetak gol dalam tiga laga.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung 8 Besar Piala Presiden 2019:

  • Sabtu, 30 Maret 2019 - 15.30 WIB - Bhayangkara vs Arema Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT