Liga Spanyol

Messi dan Suarez Bawa Kabar Gembira untuk Barcelona Jelang Lawan Espanyol

Sabtu, 30 Maret 2019 16:17 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi kepada Luis Suarez (Barcelona). Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Lionel Messi kepada Luis Suarez (Barcelona).

INDOSPORT.COM - Angin segar berhembus bagi publik Katalan usai duet maut Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, dipastikan tampil pada laga derby Barceloni kontra Espanyol di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19, Sabtu (30/3/19) malam.

Dilansir dari Daily Mail, kabar dimainkannya Messi dan Suarez diutarakan oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde. Dia mengonfirmasi bahwa dua penyerang Barcelona itu akan tampil meski tidak dalam performa 100 persen.

Sebagaimana diketahui, kondisi Messi tengah tidak bugar baru-baru ini setelah La Pulga mengalami cedera kunci paha saat memperkuat Argentina di laga internasional kontra Venezuela pekan lalu.

Sedangkan, kondisi Suarez tidak jauh berbeda dari Messi.  El Pistolero diketahui juga tengah dilanda cedera pada pergelangan kakinya akhir-akhir ini.

Mengingat kondisi keduanya yang rentan, Valverde mengaku akan bijak dalam memainkan kedua bombernya itu lantaran peran kedua sangat vital hingga akhir musim.

''Dia (Messi) akan tampil meski tak bisa 100 persen. Ia dalam kondisi tidak nyaman untuk beberapa saat, tapi kami mencoba membawanya kembali,'' tukas Valverde, seperti dikutip dari Daily Mail.

''Dia telah beristirahat beberapa hari. Kami akan berhati-hati dengan kondisinya karena ia penting hingga akhir musim,'' tambah Valverde.

Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen LaLiga 2018/19, di mana tengah unggul 10 poin dari rival terdekat ,Atletico Madrid, di peringkat dua dan 32 poin dari rival sekota, Espanyol.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM