Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Minggu, 31 Maret 2019 05:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Tottenham. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Tottenham.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-32 mempertemukan Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (31/03/19) malam, di Stadion Anfield.

Gelaran Liga Primer Inggris akan kembali hadir setelah libur jeda internasional. Kedua tim baru saja sama-sama lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2018/19.

Liverpool sedikit unggul catatan kemenangan usai tak terkalahkan di 5 laga terakhir. The Reds hanya gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang Everton dengan skor 0-0.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool sukses mengalahkan Spurs dengan skor tipis 2-1 di Stadion Wembley. Dua gol Liverpool dicetak oleh Georgino Wijnaldum dan Roberto Firmino.

Kemenangan akan semakin memperlebar jarak Liverpool dengan Manchester City dalam persaingan perebutan tahta juara. Anak asuh Jurgen Klopp saat ini unggul 2 poin dari The Citizens.

Sementara itu, nasib kurang baik tengah melingkupi Spurs. Meski mampu menyingkirkan Borussia Dortmund di Liga Champions, The Lilywhites sedang dalam kondisi inkonsisten.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Spurs hanya sanggup meraup 4 poin. Pasukan Mauricio Pochettino sempat mengalami 2 kekalahan beruntun melawan Burnley dan Chelsea.

Pada pertandingan nanti, Spurs kembali belum diperkuat Dele Alli. Liverpool berpeluang menyapu bersih laga melawan Spurs di Liga Primer Inggris musim ini.

© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Tottenham. Copyright: Indosport.com

Player to Watch:

Sadio Mane (Liverpool)

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sadio Mane sukses mencetak 7 gol di semua kompetisi. Ia sukses mencetak brace di tiga laga saat menghadapi Watford, Burnley, dan Bayern Munchen.

Mane punya catatan gol kandang yang dominan. Dari 17 golnya di Liga Primer Inggris 2018/19, 13 gol sukses ia cetak di Anfield.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Meski Spurs sedang dalam kondisi kurang stabil, Harry Kane tetap konsisten mencetak gol. Dalam 4 pertandingan terakhi di semua kompetisi, ia mampu mengemas 4 gol.

Motivasi Kane akan berlibat ganda usai mencetak satu gol ke gawang Montenegro pada kualifikasi Piala Eropa-Euro 2020.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM