Bursa Transfer

Kembali Dibidik Liverpool Musim Panas Ini, Fekir Merespons

Senin, 1 April 2019 19:11 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Timnas Prancis dan Olympiwue Lyon yang diincar Liverpool. Copyright: © TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Timnas Prancis dan Olympiwue Lyon yang diincar Liverpool.

INDOSPORT.COM - Nama Nabil Fekir kembali dikaitkan dengan Liverpool musim ini dan pemain Olympique Lyon tersebut pun lagi-lagi harus memberi konfirmasi terkait situasinya saat ini. Lalu apa keputusan Fekir kali ini?

Fekir sempat sangat kecewa ketika gagal ke Liverpool musim lalu hanya karena kesepakatan antara kedua belah pihak dibatalkan di saat-saat terakhir. Namun hal tersebut sudah berlalu dan ia sebenarnya tidak ingin mengungkitnya lagi.

“Liverpool? Itu adalah bagian dari karier seorang pemain, tapi bisa membuat Anda lebih kuat dan terus melangkah ke depan. Saya sendiri belum tahu harus melakukan apa,” kata Fekir, seperti diberitakan Metro sepak bola.

Berbicara soal situasinya di Lyon saat ini, Fekir pun tidak menutup kemungkinan kontraknya akan diperpanjang oleh klub. Sesuai kesepakatan saat ini, pemain asal Prancis tersebut berkewajiban membela Lyon hingga tahun 2020.

“Seperti yang saya pernah bilang, selama presiden mempercayai saya, segalanya akan baik-baik saja. Anda akan lihat nanti,” ujar Fekir soal kemungkinan dirinya memperpanjang kontrak.

Fekir sempat menjadi target utama Liverpool musim panas tahun lalu dan bahkan sudah mencapai tahap tes medis. Ia juga sudah berpamitan kepada rekan-rekannya di Lyon karena kesepakatan dengan The Reds sudah hampir bisa dipastikan.

Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, Fekir tidak kunjung juga bergabung ke klub raksasa Liga Inggris tersebut. Ia pun pernah berkata bahwa alasan kegagalan di balik proses transfernya itu hanya pihak Liverpool yang tahu.

Fekir tampil cukup impresif bersama Lyon di musim Ligue 1 Prancis 2018/19. Sejauh ini, ia sudah tampil di 22 pertandingan, mencetak 9 gol dan 5 assist. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM