Liga Indonesia

Dokter Tim Persib Bandung Bongkar Kondisi Kebugaran Para Pemain

Selasa, 2 April 2019 05:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019).

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menuturkan, kondisi 24 pemain yang dibawa ke Batam dalam keadaan bugar dan tidak ada yang mengelami cedera. 

Selama di Batam, tim Persib selain menggelar pemusatan latihan, juga melakoni satu pertandingan uji coba menghadapi Ewako Batam di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu (31/03/19).

"Dari Batam yang berangkat Alhamdulillah kembalinya ke Bandung sehat," kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (01/04/19).

Meski kondisi pemain dalam keadaan bugar, pelatih Persib, Miljan Radovic menurut Rafi, memberikan waktu kepada pemainnya untuk beristirahat dan rencanannya kembali berlatih pada Rabu (03/04/19).

"Besok libur dan mulai kagiatan lagi kita hari Rabu pagi," ucap Rafi. 

Sebagai informasi, pemusatan latihan untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2019 tersebut, merupakan yang pertama dilakukan oleh Persib di bawah asuhan pelatih Miljan Radovic. 

Pada musim sebelumnya, pemusatan latihan sudah sering dilakukan oleh Persib untuk persiapan kompetisi. Beberapa tempat, sempat menjadi tujuan TC tim Maung Bandung, di antaranya Ciamis dan Yogyakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT