Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Arsenal vs Newcastle United: 4 Besar Panas!

Selasa, 2 April 2019 03:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@premierleague
Penggawa Arsenal merayakan gol ke gawang Newcastle United di Liga Primer Inggris (Premier League), Selasa (02/04/19) dini hari. Copyright: © Twitter/@premierleague
Penggawa Arsenal merayakan gol ke gawang Newcastle United di Liga Primer Inggris (Premier League), Selasa (02/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Arsenal vs Newcastle United berakhir 2-0 di Emirates Stadium pada ajang Liga Primer Inggris (Premier League) 2018/2019, Selasa (02/04/19).

Laga Arsenal vs Newcastle United berlangsung begitu mendebarkan. Karena kedua tim bermain terbuka untuk bisa mencuri kemenangan pasti di pekan ke-32 ini.

Arsenal yang didukung penuh suporter setianya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Aaron Ramsey (30') dan kemudian ditambah oleh Alexandre Lacazette (83').

Newcastle United yang telah berjuang untuk bisa menyamakan keududkan nyatanya tak mampu mencetak gol satu pun dan harus pulang dengan tak membawa poin.

Babak Pertama

© Twitter/@Football_LDN
Aaron Ramsey melepaskan tendangan saat laga Arsenal vs Newcaste United di Liga Primer Inggris (Premier League), Selasa (02/04/19) dini hari. Copyright: Twitter/@Football_LDNAaron Ramsey melepaskan tendangan saat laga Arsenal vs Newcaste United di Liga Primer Inggris (Premier League), Selasa (02/04/19) dini hari.

Usai peluit panjang dibunyikan Arsenal coba untuk menekan pertahanan Newcastle United dengan menguasai bola di lini tengah.

Arsenal sebenarnya mendapatkan peluang matang pada menit ke-13 dimana Aaron Ramsey mendapatkan bola matang di mulut gawang dari sepak pojok.

Bola tersebut kemudian disontek oleh Ramsey dan masuk ke gawang Newcastle United. Akan tetapi gol tersebut dianulir wasit karena telah terjadi pelanggaran sebelumnya.

Sampai akhirnya Arsenal bisa membuka keunggulan melalui tendangan keras mendatar Aaron Ramsey pada menit ke-30. Sehingga skor berubah 1-0.

Permainan kedua tim semakin meningkat menjelang akhir pertandingan. Namun Newcastle United mesti puas dengan ketertinggalan ini.

36