Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Villarreal vs Barcelona

Selasa, 2 April 2019 21:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Villarreal vs Barcelona. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Villarreal vs Barcelona.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2018/19 pada Rabu (3/4/19) dini hari bakal menyajikan pertandingan antara Villarreal vs Barcelona.

Villarreal akan bersua Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-30. Laga bakal tersaji di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica.

Menatap pertandingan nanti, Villarreal sejatinya sedang tidak dalam kondisi baik. Mereka baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Celta Vigo di laga LaLiga Spanyol pada Minggu (31/3/19) kemarin.

Meski demikian, Villarreal tetap bisa optimis. Pasalnya, dalam dua laga kandang terakhir, mereka selalu bisa meraih kemenangan atas lawannya.

Sementara itu, di kubu Barcelona, kondisinya jelas jauh lebih baik ketimbang Villarreal. Blaugrana pada Sabtu (30/3/19) kemarin berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol.

Belum lagi, Barcelona sudah dalam tujuh laga beruntun berhasil meraih kemenangan. Rekor ini pun diprediksi akan kembali bertambah saat jumpa Villarreal nanti.

© Indosport.com
Pertandingan Villarreal vs Barcelona. Copyright: Indosport.comPertandingan Villarreal vs Barcelona.

Player to Watch:

Carlos Bacca (Villarreal)

Penyerang Villarreal, Carlos Bacca, musim ini memang kurang menunjukan tajinya. Ia sejauh ini baru bisa mengoleksi empat gol saja.

Namun, Bacca tetaplah penyerang yang patut disegani. Pengalaman serta jam terbangnya diyakini akan jadi kunci Villarreal dalam menggempur lini pertahanan Barcelona.

Lionel Messi (Barcelona)

Sosok Lionel Messi memang sungguh fenomenal musim ini. Ia sampai pekan ke-29 masih memuncaki daftar top skor dengan torehan 31 gol.

Messi pun diprediksi akan kembali menunjukan tajinya dalam laga kontra Villarreal nanti. Patut ditunggu berapa jumlah gol yang bisa dicetak Messi ke gawang Villarreal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT