Bola Internasional

Mulai Tancap Gas, Real Madrid Ngebet Datangkan 2 Wonderkid Ini

Rabu, 3 April 2019 21:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© standardsport
Selebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19). Copyright: © standardsport
Selebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COM – Bursa transfer belum resmi dibuka, namun Real Madrid mulai bersiap-siap untuk mendatangkan dua wonderkid baru yakni Esteban Aparicio dan Fernando Delgado. 

Kedua pemain yang berusia 17 tahun ini akan didatangkan untuk mengisi skuat muda Real Madrid. Dua pemain ini juga diproyeksikan sebagai pembelian jangka panjang Madrid karena potensi yang mereka miliki.

Seperti yang dikutip dari Marca, Esteban Aparicio merupakan striker yang berasal dari Rayo Vallecano dan ia merupakan bagian dari skuad Rayo Vallecano B.

Sedangkan Fenando Delgado merupakan gelandang muda dari Rayo Majadahonda yang berada di divisi 2 Spanyol.  Delgado saat ini masih terikat kontrak dengan Majahonda hingga 2021.

Meski baru berusia 17 tahun, Delgado mampu menembus skuat inti Majadahonda dan masuk kedalam starting line-up kala Majadahonda bertemu dengan klub seperti Real Zaragoza, Deportivo La Coruna, dan Osasuna.

Madrid di bursa transfer mendatang memang dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Kylian Mbappe (PSG), Eden Hazard (Chelsea), Sadio Mane (Liverpool), hingga Neymar (PSG). Sebelumnya, Madrid telah mengamankan tanda tangan bek Porto, Eder Militao, dengan nilai transfer seberas 50 juta euro atau setara Rp798 miliar.

Hal ini tidak terlepas dari keinginan Madrid untuk membentuk Los Galacticos jilid tiga dengan mendatangkan pemain-pemain bintang dan mengukuhkan diri mereka sebagai klub terbaik dunia.

Penulis : Zulfikar Pamungkas.

Ikuti Berita La Liga dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT