Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Genoa vs Inter Milan

Rabu, 3 April 2019 20:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Genoa vs Inter Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Genoa vs Inter Milan.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Serie A Italia 2018/19 pada hari Kamis (4/4/19) dini hari bakal memainkan pertandingan antara Genoa vs Inter Milan.

Genoa nanti malam akan bersua Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-30. Laga bakal dilangsungkan di markas Genoa, yakni Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Menjelang laga ini, mental bertanding Inter Milan sejatinya sedang kurang baik. Dalam laga terakhirnya di Serie A Italia, Inter Milan harus menelan kekalahan 0-1 dari Lazio.

Meski demikian, Inter Milan tetap bisa optimis dalam menghadapi laga nanti. Pada pertemuan terakhir kontra Genoa, Inter Milan berhasil menang besar dengan skor 5-0.

Sementara Genoa, status tuan rumah dalam laga ini jelas menguntungkan mereka. Mereka bakal mendapat suntikan lebih berkat dukungan para suporter setianya yang memadati stadion.

Genoa juga boleh optimis berkat rekornya ketika bermain di kandang sendiri. Lihat saja, beberapa waktu lalu, Juventus, yang bertandang ke markas Genoa, harus dipaksa menyerah dengan skor 0-2.

© Indosport.com
Pertandingan Genoa vs Inter Milan. Copyright: Indosport.comPertandingan Genoa vs Inter Milan.

Player to Watch

Christian Kouame (Genoa)

Nama Christian Kouame jadi sosok yang paling menonjol di skuat Genoa saat ini. Buktinya, di antara rekan-rekan setimnya, Kouame memili rating tertinggi menurut Whoscored dengan angka 7,08.

Kouame sendiri diyakini akan jadi tumpuan Genoa ketika jumpa Inter Milan nanti. Kecepatannya di sisi sayap, diprediksi bakal sangat menyulitkan barisan pertahanan lawan.

Marcelo Brozovic (Inter Milan)

Sosok Marcelo Brozovic memang jarang menghiasi papan skor. Tapi, jangan ragukan kualitas serta peran Brozovic bagi lini tengah Inter Milan.

Buktinya, Brozovic jadi pemain dengan rating tertinggi di Inter Milan menurut Whoscored. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut tercatat memiliki rating 7,08.

Brozovic pun diyakini akan jadi tumpuan Inter Milan dalam laga nanti. Kehadirannya di lini tengah bakal membantu Inter Milan dalam mengurung pertahanan Genoa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT