Liga Inggris

Pelatih Southampton Nyatakan Perang ke Liverpool

Jumat, 5 April 2019 21:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Gettyimage
Ralph Hasenhuttl Copyright: © Gettyimage
Ralph Hasenhuttl

INDOSPORT.COM - Meskipun akan menghadapi salah satu tim terbaik di Liga Inggris, Liverpool pada Sabtu (06/04/19) namun hal tersebut tak membuat manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl gentar.

Tantangan Southampton kali ini memang berat terlebih Liverpool baru kalah satu kali di Premier League musim ini. Mereka bahkan bersaing untuk membawa pulang trofi. Namun Hassenhutl tetap melihat peluang menang.

“Cara Liverpool bermain adalah contoh sempurna dari tim yang kuat secara fisik digabungkan dengan kualitas teknik, kecepatan dan organisasi yang bagus,” ungkapnya dikutip dari 90 Min.

Dikatakan, karena kemampuan itulah mengapa tim-tim yang lain sulit untuk menang melawan mereka seperti yang pernah dilakukan oleh Manchester City.

“Namun, itu tidak membuat kami takut, kami tidak gentar untuk keluar ke lapangan bermain. Kami akan bermain di kandang dan akan punya dukungan fans yang tak pernah putus. Itu pasti.” Tegas Hasenhutl.

“Anda takkan pernah tahu, ada peluang bagi kami untuk membalikkan hasil di klasemen. Jika kami punya kesempatan ini, kami harus siap dan mengambil poin.” Tambahnya.

Southampton memang memiliki buruk saat berhadapan dengan Liverpool. Tercatat mereka belum pernah memetik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir kontra The Reds.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT