Liga Indonesia

Manajemen Masih Berupaya Selamatkan Perseru Serui dari Akuisisi Badak Lampung FC

Sabtu, 6 April 2019 15:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Perseru Serui. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Indonesia Perseru Serui nyatanya masih ada upaya untuk menyelamatkan timnya itu dari krisis finansial yang berujung pada peralihan saham kepada klub Badak Lampung FC.

Ketua umum Perseru, Toni Tesar mengungkapkan jika pihaknya memang dalam kondisi kesulitan finansial dan membuat pihaknya mau tak mau harus bernegosiasi dengan pengusaha kaya asal Lampung.

Namun ia mengakui jika pihaknya masih melakukan pendekatan dengan wakil gubernur Provinsi Papua, Klemen Tinal untuk bisa membantu mencarikan solusi agar bisa menyelamatkan Perseru dari akuisisi.

“Saya ada komunikasi dengan Wakil Gubernur, dan ada harapan dari Pak Wagub untuk membantu tim ini, tetapi posisinya kita sedang melakukan negosiasi dengan pengusaha di Lampung," ujarnya kepada awak media olahraga di Jayapura, Sabtu (06/04/19).

Toni menuturkan jika pihaknya akan memutuskan nasib Perseru pada akhir April ini, jika pengusaha asal Lampung itu menyetujui untuk membeli mayoritas saham Perseru.

Sekadar diketahui, Toni menyebutkan jika manajemen Perseru masih terus bernegosiasi dengan manajemen Badak Lampung FC dengan penawaran 51 persen saham.

"Nantilah kita lihat kedepan sampai akhir bulan ini,” tandasnya.

Terus Ikuti Berita Perseru dan Badak Lampung serta Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%