Liga Indonesia

Pemain Asing Asia Persib Bandung Gabung Pekan Depan

Sabtu, 6 April 2019 16:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menuturkan timnya akan kembali kedatangan pemain anyar untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2019

Menurut pelatih asal Montenegro ini, pilar anyar itu akan datang ke Bandung dalam waktu dekat. Hanya saja, ia tidak menyebutkan hari dan tanggal bergabungnya pemain tersebut. 

"Ada pemain datang minggu depan dan kita siap," kata Radovic di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (06/04/2019).

Radovic tidak menyebutkan identitas pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini. Hanya saja, pemain tersebut dipastikan datang untuk memenuhi kuota asing Asia di musim 2019. 

"Ya Asia, ada progres agar dia datang, koordinasi sama manajemen, saya tahu," ucap Radovic menambahkan. 

Pelatih berusia 43 tahun ini juga memiliki alasan enggan menyebutkan identitas pemain. Selain itu, Radovic juga meminta semua pihak sabar, menunggu kehadiran pemain Asia tersebut. 

"Kalau saya bicara saya susah, berapa kali kita bicara terlalu banyak di media itu gak bagus, sabar.  Berapa hari lagi kamu lihat, kalau selesai semua, itu bisa datang," jelasnya. 

Sebelumnya, Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono mengatakan sudah menemukan kata sepakat dengan pemain asal Korea Selatan. Hanya saja, batal direkrut, karena yang bersangkutan terkena hukuman di negaranya. 

Sehingga, manajemen dan pelatih Persib kembali mencari pemain asing, untuk memenuhi kuota Asia pada kompetisi Liga 1 2019. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT