Liga Inggris

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris 2018/19: Arsenal Berpeluang ke 3 Besar

Minggu, 7 April 2019 09:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-33. Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19.

Sebanyak 7 pertandingan berlangsung di tengah pekan. Manchester City dan Liverpool masing-masing sukses meraih kemenangan untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Manchester City menang 2-0 atas Cardiff City, sedangkan Liverpool berhasil mencuri 3 poin sempurna di kandang Southampton dengan skor 3-1.

Liverpool untuk sementara masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 82 poin, terpaut 2 angka dari Manchester City. Meski begitu, Manchester City masih menabung satu pertandingan lebih banyak ketimbang Liverpool.

Dua pertandingan seru tersisa di pekan ke-33. Dua partai tersebut akan mempertemukan Everton vs Arsenal dan Chelsea vs West Ham United.

Jika mampu meraih kemenangan, Arsenal berpeluang menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ketiga. Chelsea juga punya kesempatan yang sama sebab mengoleksi poin yang sama dengan Arsenal, yakni 63 angka.

Sementara itu, Huddersfield dan Fulham telah pasti terdegradasi. Satu tempat masih dihuni Cardiff yang berjuang keluar dari zona merah.

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018:

*per Minggu, 7 April 2019

© Soccerway
Klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-33 Copyright: SoccerwayKlasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-33

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM