Bursa Transfer

Masuki Usia Senja, Juventus Siapkan Pengganti Khedira dan Pjanic

Senin, 8 April 2019 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Juventus nampaknya sudah membuat rencana untuk menggantikan dua gelandang andalannya yang sudah memasuki usia senja, Sami Khedira dan Miralem Pjanic.

Mantan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic sudah memasuki usia 29 tahun dan beberapa kali tak masuk skuat utama Juventus, sedangkan Sami Khedira yang sudah berumur 32 tahun baru saja sembuh dari penyakit jantung yang ia derita Januari lalu.

Walaupun Si Nyonya Tua sudah dipastikan mendapatkan tenaga baru di lini tengah usai Aaron Ramsey bergabung secara gratis, nampaknya itu tidak cukup membuat Juventus puas.

Dilansir dari lama berita olahraga Tuttusport, Juventus mengarahkan pandangan kepada dua sosok gelandang muda yang digadang-gadang mempunyai masa depan kinclong di kemudian hari untuk menggantikan Khedira dan Pjanic.

Adalah gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo dan gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele. Mereka masuk dalam daftar buruan Juventus di bursa transfer musim panas jelang kompetisi 2019/20 mendatang.

Kedua nama tersebut akan menjadi perburuan yang sulit bagi Juventus. Zainolo menyatakan kekeh untuk tetap bertahan bersama AS Roma di musim depan, selain itu pemain sepak bola berusia 19 tahun itu juga menjadi rebutan AC Milan dan Arsenal.

Sedangkan untuk Ndombele, ia menjadi target incaran nomor satu klub kaya raya asal Inggris, Manchester City yang ingin menggantikan peran Fernandinho yang sudah angin-anginan. 

Menurut data dari Transfermarkt, kontrak Zainolo bersama AS Roma baru akan berakhir pada 2023 mendatang dan ia mempunyai harga pasaran sekitar 40 juta euro (636 miliar rupiah). 

Sama seperti Zainolo, kontrak Ndombele bersama Lyon juga masih aktif hingga 2023 mendatang dengan harga pasaran 50 juta euro atau sekitar 795 miliar rupiah.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM