Liga Indonesia

Tatap Liga 1 2019, Ini Harapan Beckham untuk Persib Bandung

Senin, 8 April 2019 07:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © persib.co.id
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Beckham Putra Nugraha memanjatkan harapan untuk Persib Bandung yang tengah menatap pagelaran sepak bola nasional Liga 1 2019.

Beckham mengaku sudah tak sabar ingin menjalani debut perdana bersama Persib di Liga 1 2019. Sebab Beckham baru bermain untuk ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Piala Presiden 2019.

"Alhamdulillah, semoga tahun ini ada rezekinya bersama Persib Bandung. Beckham sendiri masih belum percaya bisa masuk tim senior," ujar Beckham seperti dicuplik laman resmi klub, Minggu (07/04/19).

Dia juga menuturkan kalau siapa yang tak bahagia bisa dapat kesempatan tampil di Persib. Mengingat kompetisi Liga 1 2019 akan dimulai pada 8 Mei mendatang.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa.

Tak hanya itu, adik kandung Gian Zola ini juga mengaku tak ingin membuang kesempatan untuk menampilkan performa terbaik ketika dipercaya oleh peltaoh Miljan Radovic nantinya.

"Sebagai warga Jawa Barat dan Bandung, membela Persib adalah kebanggaan. InsyaAllah tidak akan membuang kesempatan," harap Beckham.

Sebelumnya Direktur Utama PT LIB Dirk Soplanit memastikan tanggal kick-off Liga 1 2019 dihelat 8 Mei. Jadwal juga sudah melalui proses konfirmasi dengan PSSI agar tidak bentrok dengan Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.