Liga Indonesia

Persib Wajib Hati-hati, Para Pemain Asing ini Sempat Diisukan Bergabung Namun Malah PHP

Selasa, 9 April 2019 17:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Vitor Saba, jebolan Italia yang sempat dirumorkan ke Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Vitor Saba, jebolan Italia yang sempat dirumorkan ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM Persib Bandung wajib hati-hati, sebab para pemain asing berikut ini sempat diisukan bakal bergabung namun akhirnya malah memberikan janji palsu. Siapa sajakah pemain tersebut?

Nama besar Persib Bandung memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pesepak bola, baik dalam maupun luar negeri. Maka, tak heran banyak bintang lapangan hijau di luar Indonesia tak keberatan untuk mendarat ke Persib.

Bahkan, baru-baru ini, pemain dari klub Air Force United, Kayne Vincent, menyertakan tagar Persib dalam sebuah unggahan teranyar di media sosial pribadinya.

Sontak unggahan pemain dari Liga Thailand tersebut langsung mendapat komentar yang cukup banyak, umumnya datang dari para bobotoh.

© instagram.com/kaynevincent_11
Unggahan pemain berdarah Jepang-Selandia Baru,Kayne Vincent yang menggunakan hastag Persib, minggu (07/04/19). Copyright: instagram.com/kaynevincent_11Unggahan pemain berdarah Jepang-Selandia Baru,Kayne Vincent yang menggunakan hastag Persib, minggu (07/04/19).

Di antara beberapa komentar, ada yang menanggapi hashtag itu dengan ajakan agar Kayne Vincent merapat ke Persib Bandung. Namun, ada juga yang beranggapan jika pemain tersebut cuma mencari tenar dari nama besar Persib.

Sejatinya Persib dan para bobotoh harus berhati-hati, sebab cukup banyak para pemain asing yang pernah memberikkan janji manis untuk bergabung dengan Persib namun kenyataanya hingga sekarang belum terealisasi.

Berikut INDOSPORT.COM coba merangkum para pemain asing ini sempat diisukan bergabung dengan Persib, namun malah tak pernah terealisasi sampai sekarang.

1. Saadullah Khan
Pemain pertama adalah Saadullah Khan. Penyerang asal Pakistan ini sangat santer dikabarkan bakal bergabung dengan Persib. Bahkan, sang pemain tak sungkan untuk memposting hal berbau Persib di Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SU10.️🇵🇰 (@saadullah_10) on

Namun, sampai saat ini, rumor tersebut belum terbukti benar. Bahkan, petinggi PT Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono, yang sempat membocorkan sosok pemain asing Asia yang menjadi incaran Persib, tak pernah menyinggung nama Saadullah Khan.

“Yang jelas dia mantan pemain timnas Korea dan posisinya second striker, Kalau sudah pasti, saya kabari,” ujar Teddy.

60