Liga Champions

Manchester United vs Barcelona: Solskjaer Ungkap Kabar Buruk

Rabu, 10 April 2019 14:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer menceritakan kondisi skuat Manchester United jelang laga menjamu Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19. Copyright: © 101greatgoals
Ole Gunnar Solskjaer menceritakan kondisi skuat Manchester United jelang laga menjamu Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa 3 pemain utama Manchester United masih dalam kondisi meragukan jelang laga kontra Barcelona di Old Trafford, Kamis (11/04/19).

Dilansir laman resmi Manchester United, Solskjaer mengungkapkan bahwa ia terus memantau kondisi terkini Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Marcus Rashford jelang laga perempatfinal Liga Champions 2018/19 menjamu Barcelona.

“Kami berharap Nemanja (Matic) siap untuk laga besok, tapi Ander (Herrera) mungkin tidak bisa bermain,” ungkap Solskjaer.

Pekan lalu, Herrera absen ketika Mancheser United kalah dari Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Primer Inggris 2018/19. Sedangkan Matic hanya duduk di bangku cadangan.

Selain terus memantau kondisi Matic dan Herrera, Solskjaer juga berharap Marcus Rashford fit untuk laga kontra Barcelona.

“Dia (Rashford) butuh waktu lebih untuk berlatih. Dia ikut latihan terakhir bersama kami dan terlihat senang. Semoga dia siap untuk pertandingan besok,” imbuh pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut.

Sebelumnya, Manchester United dipastikan tanpa Antonio Valencia dan Eric Bailly untuk laga menjamu Barcelona. Keduanya absen akibat cedera.

Namun ditengah kabar buruk terkait kondisi sejumlah pemain andalannya, ada berita baik yang menghampiri kubu Setan Merah jelang laga perempat final Liga Champions.

Luke Shaw dan Ashley Young bisa bermain meskipun keduanya sedang mendapat sanksi di kompetisi domestik. Selain itu, Alexis Sanchez juga sudah mulai berlatih setelah melewatkan 5 pertandingan akibat cedera ligamen lutut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM