Bola Internasional

Cemburu Kepada Jorginho, Fabregas Pilih Hengkang dari Chelsea

Sabtu, 13 April 2019 17:35 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Eks gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, baru-baru ini mengungkapkan alasan utama di balik keputusan hengkang yang ternyata disebabkan oleh pelatih Maurizio Sarri dan kehadiran gelandang muda, Jorginho.  

Fabregas yang telah berseragam Monaco sejak Januari 2019 lalu mengaku bahwa perlakuan Sarri kepada Jorginho menyebabkan dirinya tergerak untuk meninggalkan Chelsea meskipun sesungguhnya masih ingin menetap di sana.

Fabregas mengungkapkan lebih jauh bahwa Jorginho diperlakukan sebagai anak emas sejak kehadirannya di skuat yang terjadi beberapa bulan setelah Sarri menjabat pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte untuk musim 2018/19.

Perlakuan Sarri kepada Jorginho itu pun, menurut Fabregas, telah merenggut peluangnya untuk berkontribusi lebih banyak untuk tim.  

"Saya ingin mempunyai tujuan baru (saat itu). Sepanjang waktu itu adalah hal terpenting bagi saya," ucap Fabregas, dikutip dari Metro UK.

"Saat saya berada di Chelsea, saya semestinya dapat memperoleh kontrak baru dan menetap di sana, tapi Sarri datang bersama Jorginho yang ia perlakukan seperti anak sendiri," ungkapnya lebih lanjut.

"Sulit bagi saya untuk bermain di setiap pertandingan mseki itu merupakan satu-satunya hal yang ingin lakukan. Saya hanya ingin bahagia berada di Chelsea," pungkas pemain 31 tersebut.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%