Liga Inggris

4 Faktor Ini Jadi Alasan Liverpool Bisa Menang Mudah Atas Chelsea

Senin, 15 April 2019 11:33 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Richard Martin-Roberts/CameraSport via Getty Images
Pemain Liverpool, Fabinho melakukan sundulan di kotak penalti pada Liga Premier antara Liverpool vs Chelsea di Anfield (14-04-2019) di Liverpool, Inggris. Foto: Richard Martin-Roberts/CameraSport via Getty Images Copyright: © Richard Martin-Roberts/CameraSport via Getty Images
Pemain Liverpool, Fabinho melakukan sundulan di kotak penalti pada Liga Premier antara Liverpool vs Chelsea di Anfield (14-04-2019) di Liverpool, Inggris. Foto: Richard Martin-Roberts/CameraSport via Getty Images

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Liverpool melumat Chelsea 2-0 untuk kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 ditentukan oleh empat faktor atau alasan.

Dengan target terus bersaing mengejar gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19, Liverpool akhirnya berhasil mengalahkan Chelsea dua gol tanpa balas di stadion Anfield, Minggu (14/04/19).

Bukan hanya menang, di atas lapangan Liverpool juga mampu mendominasi jalannya laga dan berkali-kali memberi ancaman lini pertahanan Chelsea.

Tim tamu, Chelsea memang beberapa kali juga mampu balik mengancam seperti salah satunya lewat sepakan Eden Hazard yang masih membentur tiang gawang.

Namun pada akhirnya memang, hasil 2-0 dan tambahan tiga poin mau tak mau memang merupakan sesuatu yang layak untuk di dapatkan Mohamad Salah dan kawan-kawan.

Apalagi jika kita mencermati empat alasan berikut yang coba INDOSPORT rangkumkan berikut ini. Maka semakin tak terelakan bahwa Liverpool memang merupakan tim yang lebih baik dari Chelsea malam tadi.

Berikut INDOSPORT jabarkan 4 Faktor yang jadi alasan kenapa Liverpool bisa menang mudah atas Chelsea.