Bursa Transfer

Arsenal Siap Bajak Herrera dari Bidikan PSG

Senin, 15 April 2019 16:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal siap menjadi pesaing Paris Saint-Germain untuk mendatangkan gelandang bertahan Manchester United, Ander Herrera. 

Kontrak Ander Herrera di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim 2018/19 ini. Itu berarti, siapapun klub yang menginginkan pemain sepak bola asal Spanyol tersebut bisa mendapatkannya dengan status bebas transfer.

Dilansir dari laman berita olahraga Football Espana Ander Herrera disebut berpeluang melanjutkan kariernya di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain. Ia akan menjalin kontrak selama tiga tahun dengan gaji sebesar 112-170 ribu euro (Rp1,7-2,7 miliar) per minggu.

Kini, saingan Manchester United di Liga Inggris, Arsenal juga dikabarkan sebagai klub yang meminati jasa pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut. 

Saat ditanya soal rumor tersebut, Herrera enggan memberi konfirmasi. Ia justru menegaskan bahwa saat ini dirinya masih berfokus memberi kontribusi bagi Manchester United. 

"Hal yang saya pikirkan saat ini adalah bermain baik untuk Man United agar berhasil mengalahkan Barcelona di Liga Champions," ujar Herrera. 

"Selama fisik saya masih kuat dan mumpuni, saya ingin terus bermain di level atas bersama klub besar. Untuk itu, saya ingin menyelesaikan dua bulan terakhir ini dengan penuh tanggung jawab dan tidak ingin memikirkan hal lainnya," pungkas Herrera. 

Sekadar informasi, Herrera bergabung dengan Manchester United pada 2014 dengan nilai klausul 30 juta euro (Rp477 miliar). Lima tahun mengabdi, mantan pemain Real Zaragoza tersebut telah mencetak 20 gol dalam 187 penampilannya bersama Setan Merah.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM