Liga Inggris

Bakal Kehilangan Pogba, Man United Incar Pemain Seharga Rp1.5 Triliun

Senin, 15 April 2019 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Kembali Menjadi Incaran Man United Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Kembali Menjadi Incaran Man United

INDOSPORT.COM - Guna mengantisipasi hengkangnya Paul Pogba dari Old Trafford, Manchester United dikabarkan melanjutkan perburuannya kembali terhadap gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Hal ini seperti diberitakan oleh The Sun, Man \chester United kembali melirik Milinkovic-Savic untuk menggantikan posisi Pogba yang dikabarkan akan hengkang. Namun, Lazio mematok pemain bintangnya dengan harga 86 juta Poundsterling (setara Rp1.5 Triliun). 

Musim lalu Manchester United kala masih diasuh Jose Mourinho, menunjukkan ketertarikannya pada Milinkovic-Savic. Bahkan, Mourinho sempat menontonnya kala membela Serbia pada Oktober 2018. 

The Red Devils juga sudah melayangkan tawaran 80 juta Poundsterling (Sekitar Rp1.4 Triliun). Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Lazio.

Semenjak isu kepindahan Pogba mencuat, nama Milinkovic-Savic menjadi alternatif bagi Solksjaer untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan pemain Prancis tersebut. Belakangan ini, nama Pogba kian santer diberitakan akan hengkang, meski dirinya tampil apik musim ini bahkan mencetak dua gol pada pertandingan terakhir.

Klub seperti Juventus dan Real Madrid menjadi barisan terdepan untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Bahkan pihak Man United dikabarkan telah mematok harga sebesar 150 juta Poundsterling (setara Rp2.7 Triliun).

Bila berhasil menjual Pogba, bukan tidak mungkin Manchester United akan mendapatkan suntikan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang lainnya.

Hal ini sesuai dengan kabar yang mengatakan bahwa Manchester United akan belanja besar-besaran menyusul keinginan untuk kembali merajai Liga Primer Inggris maupun kompetisi Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%