Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea, Sarri Bungkam soal Cedera Rudiger

Senin, 15 April 2019 12:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© weaintgotnohistory
Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Copyright: © weaintgotnohistory
Bek Chelsea, Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri lebih memilih bungkam soal cedera Antonio Rudiger di laga Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (14/04/19) malam.

Bermain di kandang Liverpool, Anfield Stadion, Chelsea harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak melalui sundulan Sadio Mane di menit ke-51 dan Mohamed Salah pada menit ke-53.

Laga Liverpool vs Chelsea berjalan sengit. Kedua tim terlihat jual beli serangan dari awal pertandingan dimulai. Berkat intensitas pertandingan yang tinggi, bek Chelsea, Rudiger menjadi korban. Ia mengalami cedera dan ditarik keluar lapangan lebih cepat di menit ke-40 dan digantikan Andreas Christensen.

Cederanya Rudiger berawal saat dirinya berebut bola dengan Mane. Mantan pemain AS Roma itu terjatuh dan mengerang kesakitan.

Rudiger pun sempat mendapatkan perawatan dari tim medis dan kemudian kembali melanjutkan pertandingan. Akan tetapi, Rudiger terjatuh di tengah-tengah laga, sehingga ia langsung ditarik keluar oleh Sarri.

Melihat cedera pemain kuncinya tersebut, Sarri lebih memilih bungkam. Ia menegaskan akan menunggu pemeriksaan tim medis untuk memastikan cedera Rudiger.

"Saya harap tidak ada yang serius, tapi saat ini saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Kita haru kembali ke Cobham dan melakukan kunjungan dokter," ucap Sarri dikutip dari situs berita sepak bola Football London.

Sementara itu, berkat hasil pertandingan ini, Liverpool kembali naik ke pemuncak klasemen sementara Premier League menggeser Manchester City. Sedangkan Chelsea, harus tertahan di posisi ke-4 klasemen berada di bawah Tottenham Hotspur.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM