Liga Indonesia

Bali United vs Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia, Teco Singgung Soal Jakmania

Selasa, 16 April 2019 16:48 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan rindu merasakan atmosfer dari Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan rindu merasakan atmosfer dari Jakmania, pendukung setia Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyatakan bahwa ia akan menghadapi Persija Jakarta yang memiliki materi pemain bagus pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Teco dan anak asuhnya akan terlebih dahulu memainkan laga leg pertama di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 23 April 2019 mendatang.

Laga sepak bola tersebut juga akan menjadi reuni bagi Teco, yang berhasil membawa Persija menjuarai Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2018 lalu.

“Skuat Persija saat ini tidak banyak berubah ketika menjuarai Liga 1 musim 2018 lalu. Sebenarnya, saya lebih senang bertemu mereka di final. Namun, kami tentu siap menghadapi mereka,” ujar Teco dilansir dari situs resmi Bali United.

Pelatih sepak bola asal Brasil tersebut juga mengungkapkan rasa hormatnya kepada Jakmania, suporter setia klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Saya merasa senang bisa bertemu kembali dengan Jakmania dan Persija. Namun, saya kini menangani Bali United dan akan memberikan yang terbaik untuk tim saya sekarang,” tutup Teco.

Bali United sendiri lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia setelah mengandaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor agregat 3-0. Tiga gol tersebut berasal dari gol bunuh diri Jairo di leg pertama serta dua gol Fadli Sausu di leg berikutnya.

Sementara itu, Persija lolos setelah meraih kemenangan atas Tira Persikabo di leg kedua. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Pada leg kedua, gol Fitra Ridwan dan Ryuji Utomo membawa Persija menang di kandangnya sendiri dengan skor 2-0.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM