Liga Champions

Barcelona vs Man United: Marc-Andre ter Stegen Waspadai Kebangkitan Tim Tamu

Selasa, 16 April 2019 23:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Juni Adi
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

INDOSPORT.COM - Marc-Andre ter Stegen telah mewaspadai kekuatan tim tamu jelang laga Barcelona vs Manchester United pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (17/04/19) dini hari WIB.

Jelang laga ini, Barcelona diunggulkan karena berhasil menang 1-0 di leg pertama dari Manchester United saat bermain di Old Trafford.

Meski demikian, Ter Stegen tidak akan menganggap remeh Manchester United saat mereka menyambangi Camp Nou.

Pasalnya, Ter Stegen berkaca kepada comeback Manchester United saat mereka menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Seperti yang diketahui, saat berhasil menyingkirkan PSG, Manchester United tertinggal 2-0 lebih dulu di Old Trafford.

Namun, ketika pasukan Ole Gunnar Solskjaer bertandang ke Paris, mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-3. Meski agregat sama kuat 3-3, Manchester United berhak lolos karena unggul produktivitas gol tandang.

"Mereka (Man United) sangat cepat. Anda harus selalu waspada. Saya pikir itu kunci mereka untuk memenangkan pertandingan yang sulit," ucap Ter Stegen dikutip dari The Irish Time.

Ter Stegen menambahkan bahwa keunggulan 1-0 Barcelona yang didapat di kandang Manchester United, belum membuat posisi mereka aman.

Sehingga pesepak bola asal Jerman ini menyerukan agar rekan-rekannya untuk waspada kepada Manchester United dan bisa mencetak gol lebih banyak saat bermain di Camp Nou.

Selain itu, Ter Stegen sendiri menegaskan bahwa gaya permainan Barcelona sangat berbeda dengan PSG. Sehingga kecil kemungkinan bagi Manchester United melakukan comeback seperti saat melawan PSG.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM