Liga Indonesia

Jelang Pemilu 2019, Gelandang Bali United Pilih Tidak Mudik

Selasa, 16 April 2019 21:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang bertahan Bali United, Muhammad Taufik Hidayat, memutuskan untuk tidak pulang kampung ke kota Makasar saat Pemilihan Umum 2019 yang akan berlangsung esok Rabu (17/04/19).

Bali United sejatinya sudah memberi jatah libur selama tiga hari, mulai dari Selasa (16/04/19) hingga Kamis (19/04/19) untuk memberi kesempatan para pemainnya menggunakan hak suara untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatih di Pemilu 2019 esok hari.

Jika beberapa pemain Bali United memanfaatkan waktu libur itu untuk pulang ke kampung halaman mereka masing-masing, Taufik justru lebih memilih mempergunakan hak suaranya di Pemilu 2019 di Pulau Dewata bersama sang istri.

“Ya, saya bersama istri akan memilih di Bali. Segala syarat administasi sudah selesai. Harapannya tentu Presiden dan Wakil Presiden terpilih nantinya bisa lebih memperhatikan sepak bola Indonesia agar bisa lebih berkembang dan berprestasi,” ujar Taufik dilansir dari situs resmi klub.

Taufik pun lebih memilih untuk fokus menjalani latihan sendiri selama sisa waktu libur yang diberikan. Pemain sepak bola bernomor punggung 8 ini ingin agar fisik tetap prima meski tidak menjalani latihan bersama rekan setimnya.

“Sebagai pemain sepak bola profesional tentu saya memiliki tanggung jawab terhadap kondisi fisik saya. Untuk itu selama waktu libur ini, saya akan menjalani latihan sendiri. Tentu hal ini untuk menjaga kondisi fisik saya tetap fit sebelum nantinya kembali latihan bersama tim,” imbuhnya.

Sekadar informasi, setelah liburan usai, Taufik dan para pemain Bali United akan kembali menjalani sesi latihan pada Jumat (19/04/19) sore mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM