Liga Inggris

Salut! Paul Pogba Lakukan Aksi Menyentuh Kalbu untuk Dunia Pendidikan

Selasa, 16 April 2019 22:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paul Pogba menghayati keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba menghayati keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Paul Pogba rela melelang sepatu kesayangannya di mana hasilnya akan di donasikan untuk kegiatan amal.

Sepatu itu merupakan saksi bisu dari kemenangannya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Tentunya benda tersebut menjadi barang penuh kenangan berharga.

Nantinya sepatu tersebut diperkirakan akan dilelang senilai 50 ribu euro atau setara dengan Rp800 juta, dan akan disumbangkan untuk membantu siswa SMA di daerah terpencil.

Selain itu, mantan penggawa Juventus tersebut juga akan melelangkan jersey Les Bleus (julukan Timnas Prancis) yang ia kenakan saat mencetak gol di laga melawan Islandia di Piala Eropa 2016.

Pogba mendukung dan mengapresiasi kegiatan amal ini lantaran ia memang peduli dengan isu sosial dan juga mengetahui betapa sulitnya hidup dalam kesusahan.

“Organisasi ini melakukan pekerjaan besar terutama bagi anak-anak muda yang berada dalam kesulitan. Saya tahu bagaimana rasanya hidup dalam kesusahan, maka ini bisa membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Pogba.

Melansir dari berita olahraga AFP, kedua barang kesayangan milik Paul Pogba akan dilelang pada 29 April 2019 mendatang 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM