Liga Inggris

6 Daftar Pemain yang Bakal Direkrut Manchester United

Rabu, 17 April 2019 07:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain Lyon, Memphis Depay dilaporkan menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Man United. Copyright: © Getty Images
Pemain Lyon, Memphis Depay dilaporkan menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Man United.

INDOSPORT.COM – Merasa kurang puas dengan skuat sekarang, Manchester United telah menyediakan sejumlah nama yang rencananya akan didatangkan pada musim panas mendatang.

Harus diakui jika The Red Devils di musim 2018/19 ini mengalami permainan yang kurang konsisten. Untuk itulah mereka telah menyediakan sejumlah nama yang diharapkan mampu menambah kekuatan mereka di musim depan.

Tak hanya mereka yang berlabel bintang, pemain yang sedang naik daun pun juga masuk dalam incaran United.

Meski belum tentu bisa mendatangkan semua pemain yang ada dalam daftar mereka, namun bukan tidak mungkin jika klub yang bermarkas di Old Trafford itu mampu mendatangkan minimal satu atau dua pemain.

Lalu siapa sajakah para pemain itu? Berikut INDOSPORT memaparkannya sesuai yang dilansir dari Thesportbanks:

1.      Jadon Sancho

© INDOSPORT
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: INDOSPORTJadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

Jadon Sancho merupakan target teratas klub Setan Merah. Penampilan apik dari pemain 19 tahun ini bersama klubnya, Borrusia Dortmund membuat Man United (MU) tertarik meminangnya.

Dortmund sendiri tak akan melepas pemain bintangnya dengan mudah. Dikabarkan, Die Borussen mematok bandrol sebesar 100 juta Euro atau lebih dari Rp1,5 triliun bagi United maupun peminat Sancho lainnya.

2.      Samuel Umtiti

© Getty Image
Samuel Umtiti Copyright: Getty ImageSamuel Umtiti, bek tengah Barcelona saat berekspresi di Camp Nou.

Untuk menambal rapuhnya lini belakang, MU menargetkan bek Barcelona Samuel Umtiti.

Hal ini dikarenakan Barcelona tengah mendekati bek Ajax Amsterdam, Mathijs De Light, yang akan membuat posisi Umtiti tersingkir. Setidaknya, jika MU meminati Umtiti, MU harus siap merogoh kocek sebesar 60 juta Euro atau lebih dari Rp952 miliar.

3.      Raphael Varane

© INDOSPORT
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: INDOSPORTRaphael Varane, bek tengah Real Madrid saat mengontrol bola di Santiago Bernabeu.

Selain Umtiti, MU juga tengah memantau ketersediaan bek asal Prancis, Varane. Dikabarkan Real Madrid akan melepas Varane karena membutuhkan uang segar guna bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Mathijs De Light atau Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Madrid mematok 85 juta Poundsterling atau setara dengan Rp1,34 triliun untuk klub yang menginginkan jasanya.