Liga Indonesia

Nyoblos di Semarang, Bintang Bali United Harapkan Prestasi Sepak Bola

Rabu, 17 April 2019 18:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Bek Bali United, Haudi Abdillah, menggunakan hak suaranya di Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Bek Bali United, Haudi Abdillah, menggunakan hak suaranya di Semarang.

INDOSPORT.COM - Rakyat Indonesia mengikuti agenda besar pemilihan umum (Pemilu) 2019, Rabu (17/4/19). Jutaan masyarakat memberikan hak suaranya baik untuk pemilihan presiden (Pilpres), hingga wakil rakyat tingkat daerah dan pusat.

Bek Bali United, Haudi Abdillah, turut memberikan hak suaranya. Bersama keluarga, pemain berusia 24 tahun itu mencoblos di TPS 29, Kelurahan Sendangmulyo, Kota Semarang.

Sebagai seorang atlet, eks kapten PSIS Semarang itu punya harapan besar kepada pemimpin terpilih nantinya, terutama soal komitmen membawa olahraga dan sepak bola semakin berprestasi di kancah internasional.

"Semoga bisa memberikan pengaruh yang lebih baik untuk prestasi sepak bola. Karena sepak bola itu olahraga yang paling populer, baik di dunia maupun Indonesia," ungkap Haudi kepada INDOSPORT, Rabu (17/4/19).

Haudi memang memanfaatkan waktu libur yang berikan timnya untuk pulang ke kampung halaman di Kota Semarang. Bak sambil menyelam minum air, selain untuk memberikan hal pilihnya, dia juga menemui keluarga besarnya.

"Mumpung ada waktu libur tiga hari saya manfaatkan untuk bertemu keluarga. Setelah ini langsung kembali untuk persiapan menghadapi Piala Indonesia," ujar dia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT