Liga Champions

Absen di Laga Manchester City vs Tottenham, Kane Lakukan Aksi Berkelas

Kamis, 18 April 2019 10:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Harry Kane tidak bermain di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 akibat cedera. Copyright: © Sky Sports
Harry Kane tidak bermain di laga Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 akibat cedera.

INDOSPORT.COM - Harry Kane menunjukkan ekspresi bahagia dan rasa syukurnya setelah Tottenham Hotspur lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19. 

Laga leg kedua perempatfinal antara Tottenham dengan Manchester City yang digelar di Etihad Stadium, Kamis (18/04/19) dini hari WIB, berjalan cukup mendebarkan. The Citizens memiliki beban cukup berat di pertandingan ini lantaran memiliki defisit satu gol saat bertandang ke kandang The Lilywhites. 

Manchester City memenangkan leg kedua dengan skor 4-3. Namun, mereka gagal melaju ke semifinal Liga Champions 2018/19 karena Tottenham lebih unggul berdasarkan agresivitas gol tandang. 

Striker Tottenham, Harry Kane yang absen dalam pertandingan tersebut menyambut keberhasilan timnya melaju ke semifinal Liga Champions 2018/19 lewat sebuah video yang ia unggah di akun Twitter pribadinya. 

Dalam unggahan itu, Kane yang mengenakan jumper berwarna navy tengah menyaksikan laga Manchester City vs Tottenham Hotspur dari layar kaca televisi di rumahnya. "Let's go! Come on!!!" ujar pemain berusia 25 tahun itu. 

Harry Kane juga mengungkapkan perasaan cinta dan bangganya kepada pelatih serta seluruh rekan setim. 

"Ya Tuhan, aku cinta kalian," kicau Harry Kane.

Diketahui, kapten Timnas Inggris tersebut mengalami cedera pergelangan atau engkel kaki kiri setelah bertabrakan dengan Fabian Delph di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19 melawan Manchester City

Tak hanya itu, pentolan The Lilywhites juga mendapat perlakuan 'usil' dari Otamendi saat keduanya hendak berduel di udara. Otamendi tampak mengarahkan tangannya ke wajah Kane, yang membuat mata sang striker kesakitan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM