Liga Europa

Chelsea vs Slavia Praha: Pelatih Tim Tamu Ingin Hazard Bermain

Kamis, 18 April 2019 18:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Eden Hazard. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Menjelang pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2018/19 antara Chelsea vs Slavia Praha, pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky, menginginkan Eden Hazard bermain di laga yang akan digelar di Stamford Bridge, Jumat dinihari (19/04/19).

Klub asal Republik Ceko ini menginginkan Chelsea bermain dengan kekuatan penuh supaya motivasi tim bermain meningkat. Menurut Trpisovsky, The Blues akan tampak serius menjamu mereka apabila Hazard dimainkan.

Trpisovsky merasa Slavia diremehkan ketika pekan lalu nama Hazard baru masuk di babak kedua menggantikan Pedro.

Minggu lalu, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang menyimpan bintangnya yang kini lagi dilirik Real Madrid tersebut. Menyimpan Hazard disebabkan akhir pekan lalu klub asal London tersebut harus bertamu ke tim yang tengah on fire, Liverpool.

Malam nanti kehadiran Hazard dibutuhkan bukan hanya untuk Chelsea, namun juga untuk Slavia Praha. Bagi timnya, pemain bernomur punggung 10 itu dibutuhkan dalam membobardir pertahanan lawan. Sementara bagi tim tamu, kehadiran sang pemain bisa menambah mental bermain.

“Saya senang menontonnya bermain. Jika Hazard bermain dan kami menang, kami akan dihormati oleh lainnya karena bisa mengalahkan Chelsea dengan kekuatan penuh,” ujar Trpisovsky seperti dilansir dari Football London.

“Dia salah satu pemain yang sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” puji pelatih yang senegara dengan Petr Cech tersebut.

Pertandingan malam nanti menjadi penentu tim yang akan melangkah ke semifinal Liga Europa 2018/19. Chelsea untuk sementara unggul agregat 1-0 setelah berhasil mengalahkan Slavia Praha pada pertandingan leg pertama pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Liga Eropa Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%