Liga Indonesia

Kesan Pertama Mario Gomez Latih Borneo FC

Kamis, 18 April 2019 12:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar milik Borneo FC asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez resmi diperkenalkan oleh manajemen klub melalui konferensi pers yang dilakukan di Samarinda, Rabu (17/04/19). Saat perkenalan, pihak manajemen klub langsung diwakili sang presiden klub, Nabil Husein Said Amin.

Gomez untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di tanah Samarinda, tahun lalu saat menangani Persib Bandung ia tak sempat bertandang ke Ibukota Kalimantan Timur ini karena adanya partai usiran di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Borneo adalah tim bagus dan saya senang saat ini berada di Samarinda, saya akan berusaha maksimal supaya bisa meraih prestasi bersama tim,” ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Saat ini pelatih asal Argentina tengah beradaptasi dengan tim yang kini ia tangani, terdekat mereka akan menghadapi Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan mantan klubnya musim lalu, Persib Bandung.

“Yang terdekat Piala Indonesia, kami akan fokus menghadapi pertandingan itu,” tambah Gomez.

Selain Kratingdaeng Piala Indonesia, Gomez juga harus mempersiapkan timnya untuk menghadapi pekan pertama Liga 1 2019 yang akan dimulai sekitar beberapa pekan kedepan. Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Persipura pada Jumat (10/05/19)'

Kehadiran Gomez sendiri diharapkan mampu menyedot animo penonton yang datang ke stadion. Permasalahan sepinya penonton menjadi masalah tersendiri bagi Borneo FC, oleh karena itu tujuan mendatangkan eks pelatih Johor Darul Takzim selain karena kualitas, ada faktor untuk menarik perhatian warga Samarinda.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM