Liga Indonesia

Melihat Momen Latihan Awal Mario Gomez dan Borneo FC

Kamis, 18 April 2019 12:07 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah dipastikan bergabung dengan Borneo FC pada 15 April 2019 lalu, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez telah memimpin sesi latihan tim asal Samarinda tersebut pada Rabu kemarin (17/4/19).

Dalam video unggahan akun Instagram resmi Borneo FC, borneofc.id, manajer asal Argentina tersebut terlihat menyalami semua pelatih dan pemain sebelum memberikan instruksi dan mengawasi jalannya latihan.

Pada video tersebut, akun Borneo FC menulis caption untuk pelatih yang pernah menjadi asisten pelatih klub Serie A Italia, Inter Milan tersebut: “Semoga berhasil, Coach Mario. Menyala!”

Banyak sekali warganet yang memberikan semangat dan harapan besar untuk Gomez. Beberapa di antaranya ialah dzakifargiana yang memberi komentar: “Dijamin masuk lima besar. Pilihan yang bagus,” serta rezafbrn23 yang berkata “Semoga sukses.”

 

New Atmosphere, New Spirit 🔥🔥 #KebanggaanSamarinda #Manyala

A post shared by Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) on

Dalam waktu dekat, Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di leg pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Laga itu akan menjadi reuni bagi Gomez yang musim 2017/18 lalu menangani klub sepak bola asal Bandung tersebut.

Lebih spesial lagi, pertemuan dengan Persib menjadi laga pertamanya sejak menggunakan atribut Borneo FC setelah tidak lagi menangani Maung Bandung sejak 13 Desember 2018.

Gomez sendiri musim lalu membawa Persib finish di posisi keempat Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) dengan 14 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Ikuti Berita Kratingdaeng Piala Indonesia dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM