Liga Indonesia

Peringati Ulang Tahun PSSI ke-89, Asprov Jawa Barat Ziarah ke Makam Soeratin

Jumat, 19 April 2019 17:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono menaburkan bunga saat ziarah ke makam ‎pendiri sekaligus ketua pertama PSSI Ir. R. Soeratin di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Kota Bandung, Jumat (19/04/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Tommy Apriantono menaburkan bunga saat ziarah ke makam ‎pendiri sekaligus ketua pertama PSSI Ir. R. Soeratin di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Kota Bandung, Jumat (19/04/19).

INDOSPORT.COM - Pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, berziarah ke makam pendiri sekaligus ketua pertama PSSI Soeratin di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Kota Bandung, Jumat (19/04/19). 

Tujuan kedatangan rombongan Asprov PSSI Jabar yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya Tommy Apriantono ini, untuk memperingati hari jadi PSSI yang ke-89.

Tommy menuturkan, di hari ulang tahun PSSI ke-89 ini pihaknya merasa prihatin. Pasalnya, induk organisasi sepak bola Indonesia saat ini sedang mengalami masalah, dengan ditangkapnya beberapa pengurus karena kasus match fixing. 

"Sebetulnya kita prihatin dan menyesakan bahwa tujuan mulia dari organisasi PSSI itu membentuk karakter bangsa kesatuan republik Indonesia ini ternodai oleh match fixing," kata Tommy di TPU Sirnaraga, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). 

Tommy berharap, pengaturan skor di sepak bola Indonesia tidak terulang kembali. Karena, sangat merugikan banyak pihak dan membuat sepak bola Indonesia tidak berkembang. 

"Mudah-mudahan match fixing ini kejadian yang terakhir. Mudah-mudahan pula tahun ini sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi, khususnya dalam menjunjung tinggi sportivitas. Karena jika tidak ada sportivitas tidak akan ada prestasi," ucapnya. 

"Mudah-mudahan di ulang tahun ke 89 ditambah lagi kita beres melakukan pemilu dengan aman bisa membantu sepak bola Indonesia ke arah yang lebib baik," harapnya. 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria yang sedang berada di Bandung tidak hadir dalam kegiatan tersebut. Karena menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%