Liga Inggris

Belum Bisa Lupakan Kejayaan di Chelsea, Conte Beri Sinyal Kembali ke Stamford Bridge?

Sabtu, 20 April 2019 15:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Jersey Peeps
Antonio Conte saat mendampingi latihan pra-musim Chelsea di Cobham Training Centre jelang awal musim 2018/19 sebelum dirinya dipecat. Copyright: © Jersey Peeps
Antonio Conte saat mendampingi latihan pra-musim Chelsea di Cobham Training Centre jelang awal musim 2018/19 sebelum dirinya dipecat.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte mengaku dirinya puas dengan pengalaman yang dirinya rasakan saat berada di Inggirs dan melatih Chelsea selama dua musim.

Dikutip dari berita sports di Football Italia, dalam wawancara bersama talkshow Sky Sports, Italia 'E poi c’e Cattelan' ia mengungkapkan setelah dipecet Chelsea, dirinya kini masih tinggal di London.

"Setelah tak bekerja lagi di Chelsea, saya masih tinggal di London, karena kami ingin memberi gadis kecil kami kesempatan untuk belajar bahasa Inggris," jelas Conte.

Menurutnya, ia tinggal di Cobham, di kawasan dekat tempat latihan Chelsea, jadi tidak banyak yang dirinya lakukan. Ia banyak waktu di rumah dengan menonton pertandingan dan acara TV.

Chelsea mewakili pengalaman yang sangat penting bagi karir saya, karena seorang Pelatih perlu memiliki pengalaman di luar negeri, berurusan dengan budaya dan bahasa lain,” tukas pelatih asal Italia itu.

"Saya puas selama berada di Chelsea, kami memenangkan gelar Liga Primer dan bermain di dua Final Piala FA dalam dua tahun." Tukasnya.

Conte mengatakan ada perbedaan jelas antara sepakbola Italia dan Inggris misalnya seperti upacara seremonial sebelum dimulainya pertandingan hingga cara bermain.

“Tim di Inggris jauh lebih sedikit fokus pada taktik dan mereka cenderung melemparkan segalanya ke depan untuk menciptakan gold an menang,” tambah Conte.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%