Bola Internasional

Persib Bandung Kembali Tersungkur di Singapura, Kali Ini Dari Klub Jepang

Sabtu, 20 April 2019 23:07 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola junior Persib Bandung U-16 kembali tersungkur, dimana kali ini dari klub Jepang Urawa Reds dalam ajang JSSL Profesional Academy 2019, singapura.

Pertandingan Urawa Reds vs Persib Bandung U-16 berlangsung di lapangan Our Tampines Hub, Singapura, Sabtu (20/04/19) pukul 18.35 WIB. Laga berjalan begitu dramatis.

Urawa Reds yang berhasil menang di laga sebelumnya, kali ini bermain begitu lepas. Dimana Urawa Reds mampu melancarkan serangan ke lini belakang Persib U-16.

Beberapa kali peluang sempat tercipta tetapi belum berujung gol. Sampai akhirnya Urawa Reds berhasil menceploskan bola ke jala Persib U-16 yang lengah.

Persib U-16 yang tertinggal 0-1 berusaha bangkit dari ketertinggalan ini. Namun sayang, pertandingan yang berlangsung 22 menit berakhir untuk kemenangan tim lawan.

© jssl-singapore7s.com
JSSL Singapore Copyright: jssl-singapore7s.comLogo JSSL Profesional Academy 2019.

Dilansir laman resmi JSSL Profesional Academy 2019, Persib Bandung U-16 berada di urutan dasar klasemen Grup B tanpa meraih poin.

Sedangkan Urawa Reds berada satu tingkat di atas Persib U-16 dengan empat poin. Kini Persib U-16 harus melawan Johor Darul Ta'zim di laga terakhir.

Persib U-16 sendiri tergabung dalam Grup B bersama empat kontestan lainnya, yakni Valencia (Spanyol), Fulham (Inggris), Johor Darul Ta'zim (Malaysia), dan Urawa Reds (Jepang).

Terus Ikuti Update Persib Bandung U-16 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.