Bola Internasional

Persija Jakarta vs Ceres-Negros, Silvio Escobar Tebar Ancaman

Minggu, 21 April 2019 03:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM – Striker naturalisasi klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Silvio Escobar mengincar gol ke gawang Ceres-Negros pada pertandingan keempat grup G Piala AFC 2019, Selasa (24/04/19), di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Escobar tidak tampil pada pertandingan pertama melawan Ceres-Negros di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (03/04/19) lalu, yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Ia mengaku tidak sabar tampil menghadapi Ceres-Negros. Escobar berharap mendapatkan kepercayaan pelatih Ivan Kolev untuk mengisi lini depan Persija Jakarta.

“Waktu di Filipina saya tidak ikut. Mudah-mudahan di Jakarta ketika bermain di Gelora Bung Karno saya bisa bermain dan tentunya bisa mencetak gol,” kata Escobar, Sabtu (20/04/19), seperti dilansir dari situs resmi klub.

Escobar memiliki tekad untuk bisa mencetak gol pertamanya bagi Persija Jakarta. Hal itu bertujuan menambah kepercayaan dirinya.

“Saya ingin mencetak gol agar saya bisa bermain lebih baik lagi sebab dengan mencetak gol kepercayaan diri bisa bertambah,” ungkapnya.

Persija Jakarta wajib meraih kemenangan atas The Bussmen, julukan Ceres-Negros, untuk menjaga peluang lolos ke fase berikutnya.

Macan Kemayoran kini berada di urutan ke-3 klasemen sementara grup G dengan koleksi 4 poin, sementara Ceres-Negros menghuni posisi puncak dengan torehan 9 angka.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%