Liga Indonesia

Bakal Tanding di Bawah Terik Matahari, Pelatih Ceres-Negros Mengeluh

Senin, 22 April 2019 20:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© FOX Sports Asia
Risto Vidakovic pelatih Ceres Negros. Copyright: © FOX Sports Asia
Risto Vidakovic pelatih Ceres Negros.

INDOSPORT.COM - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, melontarkan keluhan menjelang pertandingan lanjutan Grup G Piala AFC 2019 kontra Persija Jakarta. Dia mengeluh tentang cuaca terik selama di Jakarta.

Ceres-Negros akan menghadapi Persija dan saling unjuk kebolehan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/19), mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain di siang hari memaksa Ceres-Negros menyiapkan fisik yang lebih prima. Sebab, suhu Kota Jakarta di siang hari cukup panas mencapai lebih dari 30 derajat celcius. 
 
"Sudah terbiasa dengan cuaca terik, tapi kurang baik untuk sepak bola karana suhu 30 sampai 40 derajat celcius. Itu tidak terlalu bagus," ucap Vidakovic di Hotel Sultan, Senin (22/4/19).

Memang bukan tanpa alasan bagi Vidakovic melemparkan keluhan. Sebab bermain di suhu panas membuat pemainnya tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Suhu panas membuat pemain mudah lelah, itu tidak bagus. Tapi kami hormati keputusan karena terkait keamanan dan lain-lainnya," tutup pelatih berpaspor Serbia tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT