Liga Indonesia

Bali United vs Persija, Michael Orah: Tak Ada Kompromi!

Selasa, 23 April 2019 11:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Michael Orah menjalani latihan terpisah di Bali United. Copyright: © baliutd.com
Michael Orah menjalani latihan terpisah di Bali United.

INDOSPORT.COM – Bek kiri Bali United, Michael Orah siap tampil professional pada leg pertama perempatfinal  Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Bali United vs Persija yang digelar pada Jumat (26/04/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Orah yang musim lalu tampil bersama Persija di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 memiliki peluang untuk dimainkan karena Ricky Fajrin baru saja selesai cuti setelah melangsungkan pernikahan.

Dengan posisinya bermain di sektor kiri, kemungkinan ia akan head to head dengan Riko Simanjuntak karena lawan dan juga rekannya itu bermain di sektor kanan Macan Kemayoran.

Menghadapi Persija, Orah siap tampil secara professional walaupun musim lalu ia menjadi skuat tim tamu. Ia berkata bahwa akan tampil all out di tim sepak bola yang ia bela dan tidak memandang siapapun lawannya di lapangan.

“Tidak ada kompromi bagi lawan kami, walaupun tampil bersama Persija musim lalu dan memperoleh gelar juara, namun di tim yang saya bela sekarang harus jauh lebih maksimal dan memenangkan pertandingani,” ujar Orah seperti dilansir situs resmi Bali United.

“Kami tak boleh gentar melawan siapapun, saya sangat yakin akan memenangkan pertandingan apalagi kami memiliki keuntungan bermain di kandang dan disaksikan puluhan ribu penonton,” tambah mantan pemain Madura United tersebut.

Selain siap tampil total bersama Bali United, Orah juga melontarkan pujian pada mantan rekannya, Riko Simanjuntak. Ia tak sabar untuk bermain menghadapi pemain mungil tersebut yang ia puji sebagai salah satu winger terbaik Indonesia saat ini.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM