Liga Inggris

Jelang Laga Lawan Brighton, Mental Tottenham Sempurna untuk Menang

Selasa, 23 April 2019 16:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menganggap timnya memiliki mental yang sempurna sehingga dirinya tidak perlu memberikan fokus target pada anak asuhnya ketika akan menjamu Brighton Rabu (23/04/19) mendatang.

Pochettino yakin timnya siap untuk menjamu Brighton walaupun sempat menghadapi tekanan di semifinal Liga Champions 2018/19.

“Kami tidak ingin fokus terlebih dahulu di Liga Champions karena kompetisi melawan Brighton masih dalam Liga Primer Inggris, jadi kami akan fokus dengan apa yang akan kami hadapi. Di sini kami memiliki dua alternatif tujuan,”

“Satu untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Primer Inggris agar kami bisa mengikuti Liga Champions 2019/20 dan dua kami ingin bisa lolos semifinal Liga Champions tahun ini, tentu saja karena mental tim kami sempurna” kata Pochettino dilansir laman berita olahraga Irishtimes.

Pelatih sepak bola asal Argentina ini cukup yakin kesalahan pada saat menjamu Manchester City Sabtu (20/04/19) lalu tidak terulang lagi. Pasalnya Tottenham harus bertekuk lutut setelah dibungkam Manchester City dengan skor 0-1 di Liga Primer Inggris 2018/19.

Untuk saat ini posisi Hotspur di klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 masih menduduki posisi tiga dengan 67 poin. Skuat yang dipimpin Pochettino ini berharap bisa mengamankan posisi empat besar agar bisa ikut serta di Liga Champions musim depan.

Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM