Bursa Transfer

Perkuat Lini Serang, Napoli Incar Wonderkid PSV Eindhoven

Selasa, 23 April 2019 11:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Carlo Ancelotti disebut meminta Napoli untuk bisa mendatangkan Hirving Lozona dari PSV Eindhoven. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti disebut meminta Napoli untuk bisa mendatangkan Hirving Lozona dari PSV Eindhoven.

INDOSPORT.COM – Pemain sayap PSV Eindhoven, Hirving Lozono, disebut-sebut menjadi target transfer utama klub Serie A Italia, Napoli, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Diwartakan dari kanal berita sport, Forza Italian Football, keinginan Napoli mendatangkan bintang muda PSV tersebut dilatarbelakangi oleh permasalahan lini depan klub sepak bola berjuluk Partenopei tersebut musim ini.

Pelatih Carlo Ancelotti disebut-sebut menginginkan opsi penyerangan yang yang lebih banyak, sehingga mendatangkan winger 23 tahun tersebut dipercayai dapat menambah daya gedor Napoli musim depan.

Hirving Lozano merupakan bintang muda PSV yang bersinar di Liga Belanda musim ini, dari total 29 penampilannya, ia berhasil mencetak 17 gol dan 11 assist untuk klub yang saat ini dilatih oleh Mark van Bommel.

Lozano didatangkan PSV dari klub liga Mexico, CF  Pachuca, pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu dengan mahar 8 juta euro (setara 126,69 miliar rupiah) dan diikat kontrak selama enam tahun. Dengan demikian, bintang Mexico tersebut akan bertahan di Stadion Philips.

Jika Napoli berniat mendatangkannya, maka klub asuhan Ancelotti tersebut harus bersedia memenuhi permintaan PSV sebesar 40 juta euro (setara Rp633,16 miliar).

Namun pihak Napoli dikabarkan akan meminta bantuan Mino Raiola untuk membujuk pihak PSV agar mau melepas bintang mudanya itu dengan harga yang lebih murah.

Musim ini, Napoli masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2018/19 dengan 67 poin, selisih enam poin dari Inter Milan dan 20 poin dari Juventus yang baru saja merayakan gelar scudetto kedelapan.

Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.COM