Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Atalanta: Menang Dramatis, Atalanta Pepet AC Milan

Selasa, 23 April 2019 02:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Fransesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz (kiri) berebut bola dengan striker Atalanta, Papu Gomez, di laga pekan ke-33 antara Napoli vs Atalanta, Selasa (23/04/19) dini hari WIB. Fransesco Pecoraro/Getty Images. Copyright: © Fransesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz (kiri) berebut bola dengan striker Atalanta, Papu Gomez, di laga pekan ke-33 antara Napoli vs Atalanta, Selasa (23/04/19) dini hari WIB. Fransesco Pecoraro/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Atalanta secara mengejutkan sukses mempermalukan tuan rumah Napoli 1-2 pada laga pekan ke-33 Serie A Italia di Stadion San Paolo, Selasa (23/04/19). 

Dua gol Atalanta dicetak oleh Duvan Zapata (69') dan Mario Pasalic (80'). Sementara gol dari Napoli dibuat oleh Dries Mertens pada menit 28'.

Kemenangan ini sangat penting bagi Atalanta karena mampu membawa mereka menyamai poin AC Milan di posisi empat dengan 56 angka. Posisi empat adalah batas terakhir zona Liga Champions Eropa.  

Atalanta hanya kalah head to head dan duduk di peringkat lima mengungguli rival lain seperti Roma dan Lazio. 

Sementara itu bagi Napoli hasil ini cukup mengkhawatirkan karena jarak poin mereka dengan Inter Milan kini tinggal enam poin. 

Liga Italia masih menyisakan lima pertandingan lagi. Itu artinya masih ada 15 poin yang diperebutkan.