Liga Indonesia

Persipura Jayapura Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi, Siapa Dia?

Selasa, 23 April 2019 03:37 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akan kembali kedatangan satu pemain baru yang akan menjalani trial dalam masa pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang.

Pemain tersebut yakni Godstime Egwuatu Ouseloka asal Nigeria yang sudah mengantongi Kewarganegaraan Indonesia setelah melewati proses naturalisasi pada Januari lalu. 

Bakal diseleksinya pemain berusia 30 tahun tersebut lantaran permintaan pelatih Luciano Leandro yang masih membutuhkan satu pemain tambahan di jantung pertahanan.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun, mengungkapkan jika pemain asal Nigeria itu akan memulai trial bersama skuat Persipura saat menggelar TC di Magelang.

"Sesuai dengan permintaan pelatih yang membutuhkan seorang stoper, maka kita akan melakukan trial terhadap pemain bertahan naturalisasi Olisa," ujar Bento kepada awak media olahraga di Jayapura, Senin (22/04/19).

Bento menuturkan jika pemusatan latihan di Magelang akan sangat menentukan status pemain tersebut.

"Kita akan lihat kondisinya nanti dan kita akan mengambil keputusan terhadap pemain tersebut di Magelang nanti. Kalau memungkinkan yah kita akan pakai," terangnya.

Olisa yang pernah mengenyam pendidikan S-1 Ilmu Hubungan Internasional Universitas Budi Luhur itu sempat bermain di klub kontestan Liga 2 yakni Aceh United dan juga dikabarkan bakal direkrut oleh PSMS Medan.

Ia juga tercatat pernah memperkuat sejumlah klub seperti Persebaya Divisi Utama tahun 2013 silam dan juga PSBK Blitar.

Baca berita Persipura dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1