Liga Italia

Ultras Inter Kembali Serang Mauro Icardi

Selasa, 23 April 2019 07:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Paolo Bruno
Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Ultras Inter Milan, Curva Nord, kembali melancarakan serangan verbal mereka terhadap Mauro Icardi dengan menyebut sang striker sebagai ‘pria kecil tak berintegritas’.

Sebelumnya, dilansir dari Football Italia, Curva Nord menegaskan bahwa mereka tidak ingin Icardi bermain untuk Inter lagi setelah enam minggu diasingkan dari tim, dan sejak itu mereka kerap menyerangnya.

Baru-baru ini, melalui status di laman Facebook, mereka menulis, "Pria kecil yang mengenakan jersey No 9 kami tidak pantas bersama Inter karena ia tidak menunjukkan integritas yang harus ditunjukkan oleh pemain".

Dalam pernyataan yang sama tertulis, seorang pemain seharusnya menunjukkan rasa hormat terhadap jersey yang dikenakannya juga kepada pada penggemar yang percaya pada mereka atau setidaknya klub tempat mereka bermain.

Pihak Ultras juga menyebutkan apa yang dialami oleh Inter dan Icardi tak akan pernah terjadi pada klub lain di Liga Eropa, sehingga hal tersebut cukup memalukan.

“Tapi pertanyaan yang kami ajukan adalah apakah Anda pernah melihat pemain dari liga lain berpura-pura cedera dan menolak bermain?” 

Mereka juga mempertanyakan sikap Icardi yang terlihat tersenyum saat timnya mengalami kekalahan dan kembali ke dalam tim dengan bantuan pengacara setelah sebelumnya menolak bermain.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak satu gol sejak kembali, tetapi hingga kini, Icardi belum juga mampu mencetak satupun gol di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%