Merasa Dipermalukan, Wanda Nara Tuntut Adik Kandung Mauro Icardi

Rabu, 17 April 2019 20:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© LMNeuquen
Guido dan Ivana yang merupakan adik kandung Mauro Icardi tak menyukai Wanda Nara Copyright: © LMNeuquen
Guido dan Ivana yang merupakan adik kandung Mauro Icardi tak menyukai Wanda Nara

INDOSPORT.COM - Wanda Nara lagi-lagi mengambil langkah kontroversial usai melayangkan tuntutan hukum kepada adik iparnya, Ivana Icardi yang dinilai mencemarkan nama baiknya.

Wanda yang merupakan istri dari striker Inter Milan, Mauro Icardi melampiaskan kekesalanya di media sosial usai Ivana menyindirnya di acara televisi.

Dikutip dari The Sun, hubungan panas antara Wanda dan Ivana semakin buruk ketika Icardi dicopot dari jabatannya sebagai kapten dan diasingkan dari tim Inter Milan oleh sang pelatih, Luciano Spalletti pada Februari lalu.

Ivana muncul acara di Big Brother versi Italia dan dengan terang-terangan mengaku ada konflik dengan istri saudara lelakinya. Tapi sekarang Wana membalasnya dengan tuntutan hukum.

Melalui akun twitternya, Wanda mengunggah pernyataan yang menulis, “Setelah serangan tak beralasan, Ny. Wanda Nara menganggap pantas untuk mengumumkan bahwa, dalam beberapa bulan terakhir, Ny. Icardi Ivana  akan dituntut karena pencemaran nama baik,”.

Acuan Wanda ternyata bukan saja dari acara talk show di televisi, melainkan juga postingan Ivana di media sosial yang dianggap sangat merusak kehormatan dan reputasinya.

Sebelumnya, Ivana mengatakan Wanda hanya membuat Icardi sebagai ladang uangnya. Ia bahkan meminta Icardi menceraikan Wanda.

Di atas lapangan, Icardi sudah kembali bermain untuk Inter bulan ini setelah dua bulan sebelumnya diskors oleh pihak klub karena tindakannya yang mengonfrontasi klub secara terang-terangan.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%