Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib: Mantan Pemain Liga Thailand Ingin Banggakan Kalimantan

Rabu, 24 April 2019 09:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri ingin membawa nama Kalimantan berjaya dalam laga leg pertama babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Borneo FC vs Persib yang akan digelar, Rabu (24/04/19) sore, di Stadion Segiri, Samarinda.

Persib bukan nama yang asing bagi Borneo FC. Kedua tim sering bertemu baik di ajang Liga 1 maupun turnamen pramusim. Laga ini menjadi pertandingan yang paling dinanti oleh masyarakat Samarinda karena ingin menyaksikan debut perdana Mario Gomez menjadi juru taktik klub berjuluk Pesut Etam tersebut.

Selain dinanti masyarakat Samarinda, Mario Gomez pun juga tak sabar menghadapi laga pertamanya. Apalagi klub yang dilawan sore nanti merupakan mantan klub yang ia tangani musim lalu. Pemain Borneo FC, Terens Puhiri, juga tak kalah antusias.

“Saya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Samarinda dan Pusamania, di turnamen ini kita satu-satunya wakil Kalimantan yang tersisa dan kita harus membuktikkan kalua wakil Kalimantan bisa berbicara banyak,” ujar Terens seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Selain motivasinya membawa nama Kalimantan berjaya, ia juga mengatakan bahwa coach Gomez sudah memberikan wejangan soal arti meraih kemenangan di laga nanti.

”Pelatih selalu menekankan menang, menang dan menang,” tambah mantan pemain yang musim lalu bermain bersama Port FC di Liga Thailand tersebut.

Kemenangan akan menjadi modal berharga bagi kedua tim baik Borneo FC maupun Persib Bandung karena pertandingan akan digelar secara dua leg dengan sistem kandang tandang bergantian.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM