Liga Italia

Usai Dikartu Merah, Lazio Jatuhi Denda 2 Bintangnya

Rabu, 24 April 2019 00:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari. Copyright: © Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Italia, Lazio, menjatuhkan denda kepada dua pemainnya, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto, yang terkena kartu merah pada laga kekalahan 1-2 melawan Chievo dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (20/04/19) kemarin.

Menurut laporan dari Il Messaggero, Milinkovic-Savic menerima hukuman denda sebesar 50 ribu euro atau setara dengan Rp792 juta akibat kartu merah yang dihadiahkan sang wasit pada menit ke-34.

Pada menit tersebut, gelandang berkebangsaan Serbia itu melakukan pelanggaran keras terhadap Marius Stepinski. Tak tanggung-tanggung, ia juga menendang striker Chievo itu.

Laporan juga menambakan Luis Alberto juga menerima denda, namun lebih kecil nilainya. Alberto diketahui terkena kartu merah tepat sebelum wasit membunyikan peluit akhir pertandingan pada menit ke-96.

Terlepas dari denda tersebut, kedua pemain juga dijatuhi hukuman oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dengan larangan tampil di dua pertandingan kompetisi Liga Italia.

Kekalahan pada laga akhir pekan ini membuat posisi Lazio turun. Padahal  I Biancocelesti hanya butuh tiga poin untuk masuk ke zona Liga Champions. Namun, klub Lazio turun ke peringkat delapan dengan poin 52.

Usai melawan Chievo, tim dari ibu kota ini kembali bertemu Milan di semifinal leg pertama Coppa Italia yang digelar hari Kamis (25/04/19) dini hari di San Siro.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT