Liga Indonesia

Bikin Pelatih Persija Murka, Begini Respons Berkelas Silvio Escobar

Kamis, 25 April 2019 14:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM – Striker naturalisasi klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Silvio Escobar, memberi respons usai gagal menunjukkan performa mengesankan di hadapan pelatih Ivan Kolev.

Meski membuat Kolev murka karena gagal mencetak gol dalam enam pertandingan, Escobar tetap sabar menanti kesempatan untuk bisa berkontribusi lebih maksimal bagi Persija Jakarta.

“Bersabarlah dalam usaha dan perjuanganmu mendapatkan keberhasilan. Tuhan selalu bersama orang-orang yang berjuang dan sabar. Aamiin,” tulis Escobar melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (25/04/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Silvio Escobar (@silvioescobar_21) on

Pada pertandingan melawan Ceres-Negros FC dalam lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/04/19), Escobar tidak masuk susunan pemain Persija Jakarta.

Walhasil, Persija Jakarta tampil tanpa striker murni dengan menempatkan Bruno Matos di lini depan. Meski mampu unggul 2 gol terlebih dahulu, Macan Kemayoran akhirnya kalah 2-3.

Selepas pertandingan, Kolev mengaku kecewa dengan Escobar yang tidak bisa tampil menghadapi Ceres-Negros karena masalah kebugaran.

“Kami telah mencobanya di 6 pertandingan uji coba, namun ia (Escobar) tak pernah menendang ke arah gawang dan tidak pernah mendapatkan peluang emas,” ujar Ivan Kolev seperti dikutip dari situs berita Antara, Selasa (23/04/19).

Meski menerima kritikan dari pelatih, Escobar tetap mendapatkan dukungan dari rekan setimnya. Melalui kolom komentar unggahan tersebut, Sandi Darma Sute memberi semangat kepada Escobar, “Tetap semangat kawan”.

Posisi Escobar di lini depan Persija Jakarta kian terancam jelang Liga 1 2019. Marko Simic dikabarkan segera kembali ke skuat Macan Kemayoran dan ditambah rumor kedatangan Ezra Walian.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM