Bola Internasional

Pesan Menggugah Andritany untuk Tim Sepak Bola Atambua yang Berjuang di Australia

Kamis, 25 April 2019 15:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kiper klub Persija Jakarta dan Timnas sepak bola Indonesia, Andritany Ardhiyasa, memberi pesan menggugah kepada para pemain Bintang Timur Atambua (BTA) yang akan tampil di turnamen Arafura Games 2019, Darwin, Australia.

Pertemuan Andritany dan tim Bintang Timur Atambua berlangsung singkat di terminal kedatangan bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (24/04/19).

Meski begitu, Andritany mendoakan agar tim Bintang Timur Atambua sukses di Arafura Games 2019 bahkan dapat meraih juara.

Ia bahkan tidak menduga tim sepak bola Bintang Timur Atambua yang berada di perbatasan Indonesia bisa mewakili Indonesia di turnamen Indonesia.

“Semangat ya buat semuanya. Semoga adik-adik semuanya menjuarai turnamen itu. Pokoknya jangan pantang menyerah. Semengat buat semuanya,” kata Andritany seperti dilansir dari kanal berita olahraga Antara.

Dalam kesempatan tersebut, Andritany tidak sendiri. Ia terlihat bersama dengan para pemain Persija Jakarta yang baru datang di bandara untuk melakoni pertandingan pertama babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Bali United, Jumat (26/04/19).

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh para pemain Bintang Timur Atambua. Mereka menyempatkan diri berfoto bersama Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Sementara itu, Indonesia tergabung satu grup dengan China dan Australia di Arafura Games 2019. Mereka akan mulai bertanding 28 April 2019 nanti.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM